Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poto Spot "Sarang Burung"

Dulu waktu awal-awal pindah ke Buleleng pinginnya main ke Badung terus. Mungkin karena belum adaptasi kali ya, trus juga di Buleleng agak susah kalo mau jalan-jalan, gak kaya di Badung atau Denpasar. Tapi plus nya tuh tiap perjalanan ke Bali Selatan (Denpasar atau Badung) bisa mampir-mampir main ke tempat wisata sepanjang perjalanan Buleleng-Denpasar. Misalnya mampir ke spot foto di daerah Bedugul ini. Namanya Sarang Burung, dinamai gitu karena salah satu tema buat fotonya bentuknya kaya sarang burung gitu. Sebenarnya di banyak lho spot foto model begini, banyak banget. Tinggal pilih aja mau yang kaya gimana, yang bentuk ayunan, lope-lope, hammock ala-ala, sampai yang gak jelas pun ada. Tinggal pilih deh pokoknya.



Sedikit tips nih, kalo pas cari spot foto jangan cepet tergiur buat langsung foto di lokasi pertama yang kamu temuin ya. Jalan terus aja dulu, tar juga banyak. Soalnya biasanya kalo spot terdekat sama jalan utama itu rame dan harus ngantri. Kaya aku dulu nih, dapet sepi dan murah walopun agak jauhan nyarinya. Tapi tetep kece kan? malah dapet view danau Tamblingan sekeren itu segala.

Kalo mau ke sini dan kamu dari Bandara Ngurah Rai, ikuti aja rute Denpasar-Buleleng. Sampe di Bedugul naik terus dan sampailah di lokasi ini. Yang penting jangan sampai kebablasan sampe Git-Git ya, bisa berabe ntar hehee... Dan waktu tempuh normalnya 2.5 sampai 3 jam-an lah. Track-nya mulus dan menyenangkan kok, beda cerita sih kalo kamu terusin sampe ke Buleleng nya...
Kayanya sih ceria bergembira, padahal deg-degan takut ketinggian, LOL.

Tips kalo main kesini:
Pertama, hati-hati dan tetep waspada, jangan karena keasyikan foto trus meleng. Spot kaya gini biasanya di tempat tinggi, resikonya ya jatuh.
Kedua, karena aku bawa balita jadi aku gendong terus. Biarlah gabisa selfie kece yang penting semua selamat dan gembira.
Ketiga: kalo habis foto-foto terus laper, tinggal pesen aja di warung deket spot ini. Makannya di bale bengong dan dapet view danau dari ketinggian. Mantul pokoknya!
Keempat: soal poin ketiga diatas, buat para Muslim pastiin ya menu yang tersedia halal. Ada beberapa warung yang cuma nyediain sate babi. Jadi ya mohon diingat aja yaah :)

Nah ini dia sedikit info soal spot foto ini:
Tiket: 10.000/ orang
Parkir mobil: 5.000
Parkir Motor: 2.000

*catatan: info ini berdasarkan pengalaman pribadi ya, jadi kalau ada update harga mohon atau info tidak sesuai dengan keadaan sekarang, mon maap ye :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar